Jumat, 07 Februari 2014

Today is Seven of February Dear :)

Bismillah...
Card from Rengke :)
“Jiwa ini milik Engkau Ya Allah, dan kelak akan Kembali Kepada_MU”
Dua puluh tiga tahun (23 th) yang lalu, Aku dilahirkan dari rahim seorang Ibu, dengan penuh kasih sayang (*semoga Allah selalu melimpahkan kasih sayang-Nya untukmu Ibuku J). Diberikan sebuah nama yang mengandung doa terbaik “Rahmi Mulyasari”, Rahmi = Kasih Sayang, Mulya = Kemuliaan, sebuah harapan dari kedua orang tuaku, agar kelak Aku menjadi seorang yang penyayang, dan dilimpahi kasih sayang (Aaamiin InshaAllah).
Alhamdulillahirabbil’alaamiin Ya Allah...
Great thanks to ALLAH,,,
Terima Kasih Ya Allah, atas kesempatan hidup 23 tahun yang telah Engkau titipkan untukku...
Terima Kasih Ya Allah, telah dan terus Engkau hadirkan orang-orang terbaik disekelilingku, yang senantiasa mengingatkan atas khilaf dan salahku...
Terima Kasih Ya Allah, atas segala yang terbaik yang telah Engkau anugerahkan untukku J
Tak terhitung rahmat yang telah Engkau limpahkan untukku Ya Allah, sejak nafas ini pertama kali berhembus, hingga hari ini...
            Astaghfirullahal adziim...
Ampunilah segala khilaf salah dan dosa hamba-Mu ini Ya Allah....
Begitu banyak, khilaf, salah dan dosa yang telah hamba lakukan Ya Allah...
Robbighfirlii zunuubiii..
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku...
Berkahilah sisa hidupku Ya Allah...
Jadikanlah Aku, hamba yang selalu bersyukur...
Jadikanlah Aku, orang yang selalu menebar manfaat Ya Allah...
Jadikanlah Aku, hamba yang terus memperbaiki diri Ya Allah...
Kembalikanlah Aku kepada-Mu dalam keadaan Khusnul Khotimah kelak Ya Allah...
Aaaamiin Ya Rabbal Alamiin...

Card from EXIST :)
*Noted:
Giat Hafalan_nya Dear...
Belajar Geologi yang baik ya Dear...

(Bandung, Renungan di Penghujung 7 Februari 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar