Sabtu, 01 Februari 2014

Suatu Pagi di Masjid UPI

Bismillah...
Seingatku hari itu, hari libur nasional, itu artinya kampus dan segala aktivitasnya diliburkan. Tapi hari itu, Aku memilki sebuah agenda spesial, agenda yang biasa disingkat JR, yang bertempat di masjid UPI jam 7 pagi.
Kebiasaan burukku yang sering “jam karet”, kali ini kembali terulang :’(. Padahal akan menghadiri sebuah agenda spesial...Aku tiba di UPI kurang lebih jam 8. Tapi, sebenarnya bukan tentang "jam karet" yang ingin kuceritakan...
Tapi, tentang Sereal Pagi itu...
Sereal yang disampaikan hari itu “sangat spesial” J.
sumber : google.com
Seorang ibu-ibu, berpenampilan anggun, dan tampak sangat berwibawa. Dia menyuguhkan sereal “sesuap demi sesuap”, tapi terasa sangat spesial, beberapa suapan itu :
      1.  Kunci Sukses Fikiran itu : Ikhlas, Iman, Semangat, dan Amal
      2.  Sebaik-baik manusia itu adalah orang yang BERMANFAAT bagi orang lain J
      3. Ibadah itu, BERCINTA dengan Allah, bukan sekedar menjalankan kewajiban (Remember,     that All the things Cause of ALLAH)
      4. Jangan suka menunda-nunda kebaikan, kisah sahabat Rasulullah Abu Bakar ra., dia              selalu terdepan dalam beramal. Subhanallah J “will be like that” Aaamiin, inshaAllah.
      5.  SMS (+), Senang melihat orang senang, susah melihat orang susah.
      6.  Berhati-hati dengan apa yang kita fikirkan, ALWAYS POSITIVE THINGKING
      7.   Jangan lupa selalu doakan SIAPAPUN, dengan doa yang TERBAIK...
     *Nabi Muhammad SAW adalah DOA dari Nabi Ibrahim AS... (Subhanallah)

Sebenarnya masih banyak suapan sereal yang ingin kubagi, tapi itulah beberapa suapan yang paling terasa spesialnya. Semoga kita termasuk orang-orang yang terus memperbaiki diri menjadi LEBIH BAIK...Aaamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar