Kamis, 07 Februari 2013

Kado di Hari Ulang Tahun ke 22


Kamis, 07 Februari 2013
Bismillah...
Happy B’day---Happy B’day---Happy B’day to me =)
Tak terasa usiaku sudah mulai berkurang 1 tahun, itu berarti sisa hidupku di dunia ini pun telah berkurang. Kini Aku telah berusia 22 tahun, banyak yang harus kutanyakan pada diriku sendiri :
Apa yang sudah Aku lakukan selama ini?
Kontribusi apa yang telah Aku berikan pada keluarga, orang-orang di sekitarku, masyarakat?
Amalan apa yang telah Aku persiapkan untuk bekal akhiratku?

Gift From Ayaks ^^
Allah, terima kasih atas usia yang telah Engkau berikan kepadaku, istiqomahkan Aku di jalan Mu, jadikan Aku hamba yang selalu bersyukur, jadikan Aku hamba yang bisa memberi manfaat kepada orang lain, jadikan Aku hamba yang selalu berbakti pada kedua orangtua, jadikan Aku orang yang selalu mengasihi sesama, Ya Allah pelihara hatiku dari hal-hal yang buruk, pelihara hatiku dari segala sesuatu yang tidak Engkau ridhai...

Ya Allah, di usia ku yang ke 22 tahun ini, Aku ingin melanjutkan mereguk ilmu di bumi Mu yang luas.Ya Allah, berikanlah Aku kesempatan untuk bisa mereguk luas Nya ilmu Mu di Bumi Australia, New Zealand, Finlandia... Biarkan keinginan itu terus hidup di hatiku Ya Allah, biarkan Aku terus menjaganya, hingga nanti kau berikan ia di waktu yang tepat, biarkan keyakinan itu terus ada, hingga Engkau berikan ia sebagai sebuah kenyataan Ya Allah.... Aaamiin Ya Allah...

Sebuah kado yang sangat indah di hari Ulang tahun ini :
Aku memasang deadline menyelesaikan motivation letter di hari ulang tahunku dan itu Alhamdulillah FINISH... Thank You Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar