Kamis, 15 November 2012

“Lakukan Semuanya Karena Allah….”


Satu kalimat ini, kusimpan baik-baik, kujadikan pengingat disaatku lupa, kujadikan niatan semua aktifitas yang akan kulakukan…
09 Oktober 2012
Hari ini aku mencoba berbagi, membagi apa yang kupunya kepada adik-adikku, meskipun tak seberapa semoga dapat memberikan suntikan semangat dan inspirasi bagi mereka. Aku tak tahu apa yang ada dikepala mereka saat aku bercerita tentang “kekuatan mimpi”, apakah energi yang coba aku salurkan mengena ke hati mereka, ataukah hanya sekedar numpang lewat saja…
Kuniatkan akan menjaga lingkaran ini, semoga bisa berjalan lebih baik daripada lingkaran sebelumnya. Kata guruku, pohon itu dapat menjadi rindang, jika semuanya menjaga, tidak cukup hanya oleh kekuatan penjagaan satu orang saja, kerindangan itu tidak dapat tercipta, seberapa hebatnya orang tersebut.
Adik-adikku adalah mahasiswa baru yang masih sangat ceria, mereka sering tertawa dan bercanda bersama, aku suka mereka. Aku berharap pertemuan ini, bisa memberikan manfaat bagi mereka, meskipun tak banyak, tapi cukup memberikan efek.
Semoga apa yang menjadi niatku LILLAH, dapat terus kujaga dan kupertahankan...Aaamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar